Asus Zenfone C, Spesifikasi Menggiurkan Harga Sejutaan

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C-. Untuk kali ini, Mong Gadget akan memberikan review tentang Asus zenfone C.
Zenfone C merupakan smartphone terbaru keluaran asus, masih menggunakan prosesor andalan Asus yaitu Intel Atom.
Sebenarnya Zenfone C memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Zenfone 4S yaitu memiliki kecepatan prosesor Dual-Core 1.2 GHz.
Perbedaan apa saja antara Zenfone C ini dengan Zenfone 4S ?

Produk buatan Asus ini merupakan produk yang ditujukan untuk kalangan Low-Entry, karena akan dipasarkan dengan harga kurang dari $100. Walaupun memiliki harga yang murah namun asus tidak main-main dalam memberikan spesifikasi hardwarenya, terbukti dengan Asus membenamkan dapur pacunya dengan prosesor terbarunya Intel Atom dan pengolahan grafis GPU terbaik PowerVR. Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C-

Asus mengandalkan kameranya pada PixelMaster dengan menerapkannya dalam 2 buah kamera pada zenfone C ini.
 PixelMaster merupakan produk dari asus yang memiliki kualitas yang baik, dapat mengambil gambar pada segala kondisi cahaya secara tajam.

Selain itu ponsel ini juga memiliki konektifitas yang lengkap, sudah mendukung Dual-SIM dengan jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Namun tidak memiliki jaringan LTE atau 4G, wajar saja karena dengan harga 1 Jutaan ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih.-Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C-.


Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C
Spesifikasi :
  • Sim Card : Dual-SIM
  • Layar : IPS LCD 4.5 inch 480 x 854 pixels (~218 ppi pixels density) oleophobic coating
  • Internal Memory 8 GB
  • Eksternal : MicroSD up to 64 GB
  • 1 GB RAM
  • Jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps
  • Konektifitas : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetoot v4.0, USB 2.0
  • GPS : A GPS, GLONASS
  • Operating System : Android 4.4 (KitKat)
  • processor/Chipset : Intel Aton Z2520, Dual-Core 1.2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Kamera Utama : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan : VGA
  • Baterai : Li-ion 2100 mAh
  • Fitur : Gesture Smart Acces, Hotknot

 Pelindung Layar Oleo Coating
Oleo Coating merupakan lapisan pelindung kaca ponsel dari kotoran dan minyak dari jari. Sama seperti Gorilla glass, Oleo coating juga tahan dari goresan maupun pecah dari jatuh pada ketinggian tertentu. Pada LCD nya Asus memberikan teknologi IPS LCD pada layar berukuran  4.5 inch. Namun resolusi yang dimiliki ponsel ini masih terbilang kecil yaitu 480 x 854 pixels dengan kerapatan -218 ppi.

Desain
Walaupun memiliki layar dan resolusi sama persis dengan Zenfone 4S, tetapi ponsel ini memiliki desain lebih tipis dengan ketebalan 10.9 mm dan berat 149 g. Karena Zenfone C memiliki kuran baterai lebih besar, maka ponsel ini lebih berat daripada Zenfone 4S. Untuk bentuk, ponsel ini memiliki bentuk yang sama dengan ponsel asus Zenfone lainnya, dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White dan cherry red.

Prosesor dan Ram
 Seperti biasa Asus Zenfone menggunakan prosesor andalannya yaitu Intel Atom. Ponsel ini menggunakan seri Intel Atom Z2520, dan memiliki kecepatan sebesar Dual-Core 1.2 GHz.
Selain itu Asus juga menambahkan Ram 1 GB, dan GPU PowerVR SGX544MP2 yang sudah baik dalam menjalankan game-game HD di ponsel ini, serta memutar berbagai film beresolusi 1080p.
Asus juga membekali Zenfone C ini dengan teknologi Intel Hyper Threading, yaitu teknologi yang membuat prosesor ponsel ini setara dengan Quad-Core dan membuat sumber daya lebih irit dan efisien. Dengan Baterai berkapasitas 2100 mAh membuat ponsel ini dapat digunakan dalam waktu yang lama.
Kapasitas Memory Internal juga sangat lega yaitu sebesar 8 GB, yang dapat ditambahkan dengan microSD sampai 64 GB.
Sistem Operasi pada ponsel ini adalah Android KitKat v4.4.2 ditambah dengan user interface ZenUI yang dapat mengoptimalkan tampilan ponsel ini.

Kecepatan Internet Hingga 42Mbps
 Memang Zenfone C belum memiliki teknologi LTE, namun itu wajar saja mengingat harga yang ditawarkan cukup murah. Akan tetapi walaupun tanpa teknologi LTE Zenfone C ini sudah dapat diandalkan dengan HSPDA yang mampu menembus kecepatan hingga 42Mbps. Ponsel ini juga dilengkapi Dual-SIM yang berbentuk micro-SIM. Kedua sim dapat aktif secara bersamaan sehingga mudah penggunaannya dalam kegiatan sehari-hari.
Konektifitas pendukung, tersedia wifi yang dapat digunakan sebagai wifi direct dan wifi hotspot, namun tidak tersedia fitur NFC pada ponsel ini. Tersedia bluetooth v4.0 yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima file dari perangkat lainnya. Dalam hal navigasi sudah tersedia A-GPS dan Glonass yang dapat mendeteksi tempat dimana anda berada dan lokasi digoogle secara tepat, cepat dan akurat.
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C
Kamera 5 Mega Pixels
 Kamera yang dibenamkan asus dalam ponsel ini sebesar 5 Mega pixels yang lengkap dengan fitur Low Light berkat dukungan dari PixelMaster. Anda dapat mengambil gambar ditempat yang kurang cahaya dengan hasil yang jernih dan tajam, tersedia juga autofocus. Ditambah lagi dengan dukungan LED Flash yang dapat menerangi tempat-tempat yang gelap. Kamera Zenfone dapat mengambil foto dengan resolusi 2592 x 1944 pixels dan sudah support merekam video HD 720p.
Untuk kamera depan/sekunder  hanya disediakan VGA, untuk selfie dengan kamera depan walaupun hanya berkualitas VGA tetapi sudah memiliki berbagai fitur fotografis. Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C-.


Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C

Secara kesimpulan ponsel ini sangat bagus jika dilihat dari harga dan spesifikasi yang diberikan. Dengan harga sekitar $97 kita sudah memiliki Smartphone android dengan spesifikasi yang sudah sangat baik, baik digunakan untuk browsing, main game HD, nonton Film HD dan segala kegiatan sehari-hari dengan lancar.

Harga Baru : $97 (Rp.1.200.000)
harga second : -
Cek Harga Asus Zenfone terbaru : Daftar Harga Asus Smartphone terbaru 

Jika ingin membeli smartphone ini harap bersabar dulu, karena ponsel ini akan rilis bulan mendatang setelah rilis di Malaysia.
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di monggadget.blogspot.com

1 komentar:

  1. iyah ya desainnya bagus, banyak pilihan warnanya, harganya pun lumayan terjangkau juga ini smartphonenya..
    http://www.mmionline.net/

    BalasHapus