LIMBO, Game Adventure Petualangan Android Keren

Game android Limbo
Game android Limbo


Nama : Limbo
Genre : Adventure, horor
Developer : Playdead
Platform : Android
File Size : 96 MB

Screenshot

Game android Limbo

Game android Limbo

Game android Limbo

Game android Limbo

Game android Limbo


Download / Unduh

Deskripsi

Setelah menunggu penantian selama 2 tahun akhirnya Limbo sudah tersedia di Play Store.
Sejak Versi untuk IOS yang rilis pada Juli 2013 lalu, yang akhirnya rilis di android pada bulan lalu.

Gameplay pada game Limbo ini tidak jauh berbeda dengan versi pada IOS dan Xbox 360 pada 2010 lalu. Di game ini gamer akan diberikan control touchscreen yang solid, akan mengendalikan bocah tanpa nama yang akan menyusuri hutan rimba belantara untuk mencari kakak perempuannya yang hilang.
Meskipun kontrol di game ini simple namun game ini dapat dikategorikan sebagai hadrcore karena setiap menyelesaikan puzzle, gamer akan mati berulang-ulang.

Meski hanya game dengan grafik sederhana (hitam-putih) namun game ini sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan mulai dari seni visual, teknik pembuatan terbaik dan predikat indie game of the year dari berbagai ajang gaming internasional.

Jika gamer tertarik dengan keseruan yang diberikan game LIMBO ini, anda bisa membelinya di play store dengan harga Rp.62.796,00.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di monggadget.blogspot.com

3 komentar:

  1. bro, cara ngelewatin pipa yang gk nyambung itu gmana? yang harus diisi air dulu, tapi cara ngelewatinnya gimana? blom ada air nya sobb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, belum tau gan, soalnya belum maen nyampe segitu. Dicoba coba aja gan

      Hapus
  2. boleh juga ini dicoba mainin, sepertinya seru juga...
    blower infrared

    BalasHapus