Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T

Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T - Evercoss kini merilis smartphone baru murah yang ditunjukan untuk kelas low entry. Smartphone tersebut memiliki seri Evercoss Winner T, merupakan varian murah dari Winner Y yang telah dirilis beberapa bulan sebelumnya. Winner T dibanderol sekitar 700 Ribuan, namun di dalamnya telah tersimpan spesfikasi kelas atas, dengan mengandalkan Ram 1GB dan Processor Quad Core 1.2 Ghz.

Evercoss dalam membuat smatphone murah berkualitas tidak perlu kita ragukan lagi. Saat mengawali kepopulerannya sebagai vendor smartphone ternama di Indonesia, Evercoss memperkenalkan Evercos A7T yang dulu menjadi smartphone murah terlaris di Indonesia. Tahun 2015 tentu persaingan semakit sengit, sudah banyak smartphone murah dengan spesifikasi hampir sama dengan Evercoss Winner T.
Namun persaingan yang sengit, tak akan membuat Evercoss menyerah dalam memasarkan Winner T, smarthone ini tak hanya mengandalkan harga murah serta dukungan spesfikasi hardware tingi, tapi juga dilengkapi beragam fitur menarik yang siap memanjakan pengguna smartphone Android di Indonesia. Anda yang tertarik melihat lebih jauh, spesifikasi dan harga Evercoss Winner T, silahkan simak informasi berikut ini.

Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T
Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T

Review Evercoss Winner T

Evercoss Winner T memiliki tampilan menawan dan elegan, dengan list metal di bagian sisinya. Meskipun bentuknya terlihat cukup tebal, tetapi mengingat ukuran layarnya hanya 4 inci membuatnya tetap nyaman saat dioperasikan di gengaman tangan. Namun layar Evercoss Winner T belum menggunakan panel IPS, dan hanya mengandalkan layar TFT 480 x 800 pixels. Tapi Evercoss menambahkan lapisan kaca bertipe Hard Screen, sehingga layarnya tetap aman pada saat tergores dan terjatuh.

Kerapatan layarnya pixel -245 ppi tersebut, sebenarnya bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih, tetapi bagi anda yang terbiasa menggunakan smartphone berlayar HD, tentu tidak akan terpuaskan dengan layar smartphone ini. Beralih dari layar ke sektor memori, pada bagian memori sudah disediakan memori internal sebesar 8 GB, memungkinkan penambahan memori ekternal dengan kapasitas hingga 32 GB.

Memorinya sudah cukup besar untuk menaruh file-file penting anda, anda harus menambahkan memori ekternal berbentuk microSD, karena memori internal yang tersisa kurang dari 4GB, sisanya digunakan untuk menyimpan file sistem beserta aplikasi bawaan yang dimasukan Evercoss. Evercoss juga menambahkan fitur Smart Gesture untuk mempermudah penggun Winner T untuk mengakses aplikasi favorit hanya dengan satu sentuhan.

Ke sektor dapur pacu, tersedia Chipset MediaTek MT6582 yang sudah terintegrasi dengan processor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Processor itu masih menggunakan arisitektur 32 Bit mengingat harga harga smartphnone Evercoss Winner T yang sangat murah. Apabila harga Evercoss Winner T dibanderol diatas 1 Juta, mungkin Evercoss berani untuk memasukan processor 64 Bit, namun nyatanya harga smartphone ini hanya dibanderol 700 Ribuan, jadi wajar saja apabila masih menggunakan processor masih jadul.
Smartphone ini juga sudah dilengkapi Ram sebesar 1GB, serta pengolahan grafis Mali-400MP2 yang menjamin peforma multitasking, dan mobil gaming secara cepat nan lancar. Masih jarang,  smartphone murah Ram 1GB yang berjalan pada sistem operasi Android Kitkat 4.4, jadi tak salah apabila menjadian Evercoss Winner T sebagai jawaban akan kebutuhan smartphone murah tetapi dengan dukungan spesifikasi yang tinggi.


Agar smartphone ini tetap  optimal, Evercoss juga melengkapinya dengan teknologi OTA (Over The Air) yang dapat memperbarui software dan sistem operasi Android secara otomatis. Tidak menutup kemungkina, Evercoss akan memberika update sistem operasi ke Android Lollipop, ataupun Android M melalui teknologi OTA yang dimiliki Evercoss Winner T. Selain fitur OTA, Evercoss telah membenamkan fitur Dual Sim dengan dua slot SIM Card berukuran mini-sim dan mikro-sim.


Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T
Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T

Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner T

  • Jenis Layar : TFT Capacitive touchscreen, 4.0 Inches,  480 x 800 pixels ( ~245 ppi pixel density ) + Hard Glass Screen
  • Kartu SIM : Dual SIM
  • Memori : Internal 8 GB , Eksternal microSD, up 32 GB (uses SIM 2 slot)
  • RAM : 1GB
  • Sistem Operasi : Android KitKat 4.4
  • CPU : Chipset MediaTek MT6582, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0,  Bluetooth V4.0
  • Internet : HSPA 21/5.76 Mbps
  • Kamera Utama / Belakang : 5 Mega Pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2 Mega Pixels
  • Baterai : Li - Ion 1450 mAh

Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T
Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T

Harga Evercoss Winner T

  • Harga Evercoss Winner T Baru : RP.750.000
  • Harga Evercoss Winner T Bekas : -
  • Harga terbaru Evecoss : -
 Lihat juga artikel lainnya :

Sekian Postingan kali ini semoga bermanfaat. - Harga Terbaru Spesifikasi Evercoss Winner T
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di monggadget.blogspot.com

1 komentar: