Tips: Trik Dan Cara Bermain Duel Otak Agar Menang Terus

Tips Trik Cara Bermain Game agar menang terus

Tips Trik Cara Bermain Game agar menang terus
Tips Trik Cara Bermain Game agar menang terus

Tips dan Trik Android Game Duel Otak Terjitu pada saat Ini.

Didalam game duel otak sebenarnya tersedia 2 strategi, yaitu taktik menyerang dan taktik bertahan. Silakan baca taktik jitu dibawah ini supaya menang dalam bermain game android duel otak.


1. Taktik Menyerang


Perlu kamu ketahui kalau taktik ini ialah tutorial umum yg mungkin tidak jarang untuk kamu lakukan. Taktik bermain game duel otak yg ini sangat tepat untuk kamu yg melawan mereka para pemula serta tidak mengenal dari kelemahan mereka. Dan biasanya kamu diharuskan menjawab segala macam pertanyaan sebanyak mungkin tanpa harus memperdulikan lawan kamu.

Kalau kamu bermain dalam mode taktis, langsung gunakanlah bantuan pada awal permainan. Pasti faktor itu akan berguna untuk mengumpulkan poin dan juga dapat menakut- nakuti lawan kamu (dropping). Setelah itu, pilihlah kategori taktik (serang alias bertahan) sesuai keinginan anda.


2. Taktik Bertahan


Strategi bersi kukuh didalam game duel otak yang pasti tidak sama dengan yang poin pertama tadi (menyerang). Taktik yang kedua ini biasanya tidak jarang dipakai untuk melawan orang-orang yg telah kamu kenal kelemahannya. Serta kuncinya yaitu kamu harus mengenali dan memanfaatkan kategori yang telah kamu kuasai.

Pilih topik yg paling kamu kuasai pada awal ronde. Dan kamu sangat diuntungkan apabila kategori selanjutnya lawan kamu akan memilih kategori yang telah kamu kuasai. Dan harus diingat juga pada saat ketika di ronde akhir maupun pada saat terdesak gunakanlah bantuan yg berguna mengejar ketertinggalan-ketinggalan poinmu.


Lihat juga
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di monggadget.blogspot.com

1 komentar: